Jumat, 11 September 2015

Cara Cepat Menebalkan Bulu Mata

Cara Cepat Menebalkan Bulu Mata
Bulu mata merupakan bagian rambut dalam tubuh kita yang sangat sulit sekali tumbuh. Makanya kebanyakan orang melakukan berbagai macam cara agar bulu matanya terlihat lebih tebal dan panjang. Contohnya dengan cara memakai bulu mata palsu memakai kosmetik dan lain - lain. Padahal kalau dipikir - pikir akan lebih indah mata kita apabila memiliki bulu mata yang tebal dan panjang natural (tidak di buat - buat).

Mungkin memang ada sebagian Cara menghilangkan bulu secara alami, namun ada juga bulu - bulu tertentu yang ingin ditumbuhkan. Sama halnya seperti bulu mata, nah dari pada basa basi kita langsung saja.

MENEBALKAN BULU MATA

Cara Cepat Menebalkan Bulu Mata
Bulu Mata

Seelum kita ketipsnya anda wajib mengetahui apa saja sih hal yang menyebabkan bulu mata menjadi tipis dan Pendek.

Penyebab Bulu Mata Rontok

Faktor usia dapat membuat bulu mata semain rontok dan terlihat mengecil
Keturunan atau genetik, berarti bulu mata tipis dan pendek sudah diturunkan olaeh orang tua kita sejak dari kita lahir.
Akibat terlalu sering menggunakan make up pada bulu mata secara berlebihan. Seperti bulu mata palsu ataupun penggunaan maskara.
Bulu mata rontok ketika anda terserang penyakit mata dan terlalu sering mengucek mata dengan tangan atau bahan lainnya.
Ketika ingin memotong poni rambut bulu mata tak sengaja ikut terpotong
Kekurangan konsumsi vitamin E pada tubuh
Dan masih banyak lagi penyebab yang lainnya.
Nah dari pada menggunakan bulu mata palsu atau menggunakan maskara, lebih baik kita berupaya untuk membuat bulu mata kita menjadi lebih tebal dan alami, walaupun tidak instan namun hasilnyapun akan bertahan lebih lama.

Cara Memanjangkan dan Menebalkan Bulu Mata

1. Minyak Zaitun
Cara Cepat Melentikan Bulu Mata Permanen
Minyak Zaitun
Minyak zaitun memiliki banyak sekali kandungan vitamin E yang sangat baik untuk kecantikan ataupun kesehatan. Nah minyak zaitun ini isa menumbuhkan dan melebatkan rambut. Berarti bisa juga dipakai untuk melebatan dan memanjangkan bulu mata. Caranyapun sangat mudah hanya tinggal mengoleskannnya pada bulu mata layaknya maskara alami.

2. Lidah Buaya
Cara Cepat Menumbuhkan Bulu Mata dengan Alami
Lidah Buaya
Khasiat lidah buaya sudah tidak diragukan lagi, Sekarang nambah lagi manfaatnya untuk memanjangkan bulu mata. Caranyapun tak beda jauh dengan cara memakai minyak zaitun. Memanjangkan bulu mata dengan lidah buaya memang sangat efektif sekali apalagi kalau rutin setiap pagi. Namun untuk beberapa orang harus berhati - hati menggunakan lidah buaya. Karena ketika mengoleskan pada bulu mata akan terkena kelopak mata yang bisa menyebabkan gatal dan iritasi.

3. Air Kelapa
Cara Cepat Menebalkan Bulu Mata
Air Kelapa
Nah air kelapa selain bisa meningkatkan kadar ion dalam tubuh agar tubuh tetap fit. Ternyata air kelapa juga bisa kita jadikan sebagai formula untuk membuat rambut menjadi panjang. Caranyapun muda sekali, anda tinggal mencari buah kelapa yang masih muda dan segar lalu cuci muka anda dengan itu. Dijamin kulit wajah akan menjadi halus dan bulu maat akan menjadi panjang.

4. Kemiri
Cara Cepat Memanjangkan Bulu Mata
Kemiri
Anda tau kemiri? kemiri merupakan bahan yang biasanya sudah tersedia didapur. Ternyata kemiri bisa membuat bulumata lebih tebal dan panjang lohh. Caranyapun mudah sekali anda hanya perlu menumbuknya hingga halus lalu oleskan pada bulu mata. Hati - hati yaa jangan kena mata soalnya bakalan pedih banget.

5. Telur Udang
Menebalkan bulu mata secara permanent
Telur Udang
Udang merupakan hewan laut yang enak sekali dan kaya akan protein. Selain bisa dimanfaatkan dagingnya untuk kita konsumsi telurnyapun bisa kita manfaatkan untuk dijadikan obat penumbuh bulu mata. Caranya sama seperti anda mengoleskan kemiri. Oh ia jangan lupa hancurkan dulunya telurnya hingga halus.

6. Teh Hijau

Cara Ampuh panjang kan Bulu Mata
Green Tea
Teh hijau biasa digunakan sebagai penyubur rambut. Makanya teh hijau juga bisa digunakan sebagai penyubur bulu mata. Caranyapun mudah sekali tumbuh teh hijau yang masih segar. Tambahkan sedikit air hangat. Aduh hingga rata, lalu celupkan kapas dan tempelkan pada daerah sekitar bulu mata.

7. Daun Sirih
Menumbuhkan Bulu mata dengan cepat alami
Daun Sirih
Daun Sirih sangat berguna sekali untuk melentikan bulu mata anda. Selain lentik bulu mata juga akan terlihat lebih tebal dan cantik. Yang digunakan hanya tangkai daun sirihnya ya. Caranya anda tinggal memotong tangkai daun sirih lalu melentik lentikan bulu mata anda. Agar lebih bagus cobalah celupkan batang daun sirih tadi pada gel lidah buaya. atau bisa juga dengan cara menumbuk daun sirih ditambah sedikit lidah buaya dan aplikasikan pada bulu mata.

8. Minyak Kastor
Mempercantik bulu mata secara alami
Minyak Kastor
Sama seperti halnya minyak zaitun, minyak kastor juga bisa membantu menebalkan bulu mata anda yang tipis. Cara menggunakannya saat malam hari tiba, pakailah minyak kastor ini pada bulu mata lalu bersihkan keesokan paginya dengan air hangat.

9. Susu Murni
Memutihkan Kulit dengan susu alami
Susu Murni
Susu murni ternyata bukan hanya enak rasanya, bisa memutihkan dan melembutkan kulit Juga bisa membuat bulu mata anda menjadi indah panjang dan tebal. Caranyapun gampang sekali anda hanya perlu menggosok - gosok bulu mata anda dengan susu murni ini lalu diamkan dan cuci dengan air bersih.

10. Jeruk Nipis
Tips Cepat Panjangkan dan Tebalkan bulu mata
Jeruk Nipis
Coba Peras jeruk nipis dan dapatkan sarinya saja. Setelah itu oleskan pada bulu mata. Pakai saja seperti kita memakai maskara pada bulu mata. alangkah lebih baik jangan sampai kena mata karena rasanya cukup pedih dan juga pakailah sebelum tidur dan cuci pada keesokan paginya.

Setelah mengetahui cara menebalkan bulu mata sekarang anda juga harus tau cara mengurangi kerontokan pada bulu mata dan membuatnya lebih pandang dan tebal lagi.

Mencegah Bulu Mata Rontok dan Memanjangkannya

Sering - sering lah menyisir bulu mata dengan sisir khusus bulu mata
Perbanyak mengkonsumsi biotin dan vitamin E
Biasakan mencuci riasan pada bulu mata dengan remover ya, jadi jangan dipaksa karena akan merusak bulu mata
Jangan terlalu sering mengucek bulu mata
Jika anda ingin mempunyai anak yang bulu matanyanya panjang cobalah untuk menggunating ujung ujungnya saja bulu mata anak anda secara rutin. Tapi hati hati ya
Untuk cara yang instan anda bisa membeli serum penumbuh bulu mata
Banyak mengkonsumsi air mineral
dan masih banyak lagi
Selesaideh pembahasan hari ini mengenai 10 Tips Rahasia Menebalkan dan Memanjangkan Bulu Mata Secara Alami. Asalkan anda melakukannya dengan rutin setiap hari dimalam hari pasti perlahan lahan bulu mata anda akan semakn panjang indah sehat dan cantik tentunya. Jangan pernah menyerah dan bosan melakukannya ya itu tips utamanya.

Terimakasi telah berkunjung, semoga bermanfaat. Jangan lupa untuk share juga pada teman teman anda dan berikan like juga kalau  artikel ini berguna. Dan yang terakhir kalau anda memiliki tips yang lain atau terdapat keselahan pada arutikel ini silahkan isi dikolom komentar.

Suka Dengan Artikel Ini ?

0 komentar "Cara Cepat Menebalkan Bulu Mata", Baca atau Masukkan Komentar

Posting Komentar